Rabu, 15 April 2009

Kangen Nina...!

Sambil buat bahan ajar...tiba tiba jadi kepikiran Nina...
My little Angel...!

Dia sekarang sudah 10 bulan...
2 bulan lagi ultah...
cepet banget
ga kerasa...


sekarang sudah bisa memahami apa yang aku katakan
tapi...ya itu bandel nya mulai kelihatan...
sisi berontak n manja juga kelihatan...


koko sempat bilang "Tidak boleh dimanja... Nina harus belajar mandiri dan taat! Kalau tidak diajar dari kecil, tar dia mau jadi apa?"

Keras juga sih omongannya...

Awalnya aku ga tega kalau dengar dia merengek atau waktu dia pegangan leherku minta digendong....
Bawaanku pengen langsung gendong dia....pengen nyayang...hehehe (ini nih bibit ga taat sama suami ...hehehe...) tapi aku sempat ditegur koko


kalau dipikir pikir lagi, ya...emang benar...anak harus diajar sejak kecil untuk taat kepada orang tua. Orang tua melakukan itu untuk kebaikan anaknya.

Sekarang memang Nina masih belum mengerti kenapa kami harus mendisiplin dia
Kenapa kami cerewet... kenapa kami meminta dia untuk ini dan itu...
Tapi aku berdoa supaya Tuhan memberi dia hikmat untuk dapat memahami apa yang kami lakukan dan apa yang harus dia lakukan...


Ga cukup itu saja, aku juga harus lebih satu hati dengan suami supaya dapat mengajar anak dengan bijaksana

Jadi tambah kangen dengan Nina.... o(^_^)o / ....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar