Kamis, 16 April 2009

Orangtua Teladan


Sebagai ibu-ibu Kristen, kita juga mempunyai teladan orangtua yang sempurna untuk diikuti. Allah telah menetapkan contoh yang sempuna untuk pengasuhan kita.
Roma 8:15 -- Sebab kamu tidak menerima roh perbudakan yang membuat kamu menjadi takut lagi, tetapi kamu telah menerima Roh yang menjadikan kamu anak Allah. Oleh karena kita berseru: "Ya Abba, ya Bapa"

Allah adalah Bapa kita. Dia adalah orangtua yang sempurna. Kita tidak dapat mencontoh orang tuan kita sendiri sebagai pola untuk pengasuhan anak kita. Terlepas dari betapa baik ataupun jelekny mereka, mereka pernah berbuat kesalahan.

Ibu, Anda menggenggam hidup anak Anda di tangan Anda. Keputusan Anda untuk memberikan kasih kepada anak Anda atau menahan kasih Anda akan merubah jalan hidupnya. Ini adalah hadiah kasih yang sangat tepat untuk diberikan kepada anak Anda.

Hari ini bersediakah Anda berketetapan untuk mengasihi anak Anda tanpa syarat?

Tuhan, saya menyerah untuk mencoba mengasihi anak saya dengan kekuatan saya sendiri. Bahkan kasih saya yang paling sempurnapun tidak akan cukup. Penuhi saya dengan kasihMu yang sempurna yang bisa saya biarkan mengalir kepada anak saya. Saya memohon di dalam namaMu yang kudus. AMIN.

---Telah diolah kembali oleh penulis dari "Hikmat bagi Para Ibu" ---

Tidak ada komentar:

Posting Komentar